53 Anggota Polresta Sidoarjo Dapat Kado Kenaikan Pangkat di Hari Bhayangkara Ke-78

Harianteks.com | SIDOARJO-Sebanyak 53 anggota Polri di lingkup Polresta Sidoarjo mendapatkan kado kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kesempatan bahagia tersebut mereka peroleh pada Hari Bhayangkara ke-78, 1 Juli 2024.

Upacara kenaikan pangkat Hari Bhayangkara ke-78 tersebut dipimpin Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Christian Tobing di lapangan apel Mako Polresta Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing mengucapkan rasa syukur dan selamat kepada 53 anggotanya yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ia berharap semakin memotivasi seluruh anggota guna peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Termasuk terhadap personel yang telah mendapatkan kesempatan menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dalam rangka menghadapi masa purna bhakti, ia juga mengapresiasi atas dedikasi dan loyalitasnya pada Polri. Tentunya telah dilalui dalam berbagai tantangan tugas terutama dalam melayani masyarakat.

“Diraihnya kenaikan pangkat merupakan wujud pengabdian atas kinerja kita, terutama dalam melayani masyarakat,” kata Kombes. Pol. Christian Tobing.

Karenanya atas capaian yang sudah diraih diharapkan dapat memajukan kinerja Polri kedepannya, terutama untuk semaksimal mungkin memberikan melindungi, mengayomi dan melayani dalam hal mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Reporter : (Redho)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *