Camat Abung Pekurun Monitoring Pembangunan Infrastrukur di Desa Pekurun

Camat Abung Pekurun Monitoring Pembangunan Infrastrukur di Desa Pekurun

Harianteks.com | LAMPUNG UTARA– Camat Abung Pekurun, HANTARA.S.E.,MM.,melakukan monitoring pembangunan infrastruktur program Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2024 di wilayah desa Pekurun Induk Kecamatan Abung Pekurun, Jum’at (26/04/2024).

Monitoring dilaksanakan di Desa Pekurun Induk.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Monitoring dilakukan untuk memastikan pembangunan infrastruktur sesuai dengan harapan dan target yang ditentukan.

“Diharapkan pembangunan di desa Pekurun Induk selesai tepat waktu, sehingga pembangunan yang dilakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Utamanya mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan,” ucap camat.

Camat Abung Pekurun Monitoring Pembangunan Infrastrukur di Desa Pekurun

ditempat yang sama, Kades Pekurun, PAIMAN.,S.Pd.,saat ditemui awak media diruang kerjanya mengatakan pihaknya berupaya memaksimalkan penggunaan DD dengan memprioritaskan pembangunan infrastruktur di desa berdasarkan hasil musyawarah desa yang dituangkan didalam Musrenbangdes tahun 2023 sebelum nya.

Pihaknya terus bekerja dengan profesional. Serta mengedepankan kepentingan masyarakat desa Pekurun, dengan berupaya melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur disetiap dusun.

“Alhamdulillah di Tahap I ini Pemdes Pekurun berhasil merealisasikan pembangunan 2 unit Sumur Bor yang diletakkan di Dusun I dan dusun VI. Sedangkan peningkatan infrastruktur Jalan, dengan membangun jalan Rabat Beton yang disebar di Dusun I, VII, VIII. Sudah diperiksa oleh pendamping desa, Tenaga Ahli Kabupaten, dan pihak Kecamatan Abung Pekurun,” terangnya.

Dirinya berharap, masyarakat desa Pekurun ikut berupaya melestarikan dan menjaga aset desa yang sudah dibangun menggunakan dana desa (DD) serta diharapkan dapat dipergunakan dengan baik.

“Saya mengajak masyarakat untuk ikut menjaga, memelihara, serta melestarikan aset desa yang sudah dibangun hingga hari ini. Jangan sampai pembangunan ini menjadi sia-sia dan bermanfaat bagi kita semua.”Tutupnya.

Editor : Abdul
Reporter : Tomi

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *