Cerita Belaka Nasib Jembatan Semala dan Jalan Batubi ke Bunguran Utara, Zapridin : Ini Tanggung Jawab Pemprop Kepri

Kepala Desa Kelarik Utara dan juga sebagai ketua, APDESI Natuna, Zapridin,,//ist

Harianteks.com – Kepala Desa Kelarik Utara dan juga sebagai ketua, APDESI Natuna, Zapridin meminta kepada Gubenur Kepri, Ansar Ahmad segera menyelesaikan jalan Batubi kelarik, terutama di jembatan semala.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Desa Kelarik Utara, Zapridin di sela pertemuan bersama Gubenur Kepri di acara ngopi santai bareng, di hotel Natuna, Kota Ranai, Kabupaten Natuna pada, Kamis (09/05/2024).

“Jalur itu merupakan jalan provinsi. Makanya kita lapor ke Gubernur. Ketika musim hujan, kondisi nya susah untuk di lewati, selalu banjir, kasihan warga, “ujarnya.

Selama ini masyarakat sekitar belum dapat menikmati karya pemerintah dalam pembangunan jalan jembatan. Dukungan dari pemerintah secepat nya dapat segera terealisasi.

Disamping itu, Zapridin juga berterima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah membangun jalan lintas Desa Telok Buton menuju Kelarik Utara.

Di pertemuan itu, Gubernur Ansar menanggapi keluhan tersebut. Nantinya akan Ansar akan meninjau ulang untuk mengkonfirmasi ke Anggota Dewan Propinsi.

“Masalah itu, secepatnya saya hubungi pak Mustamin di Dewan Propinsi, “singkatnya. (baharullazi)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *