Dugaan Suami Melakukan PKDRT Terhadap Istrinya Ternyata Hoax

Dugaan Suami Melakukan PKDRT Terhadap Istrinya Ternyata Hoax

Harianteks.com | DENPASAR,BALI- Kasus PKDRT yang dilaporkan oleh FW terhadap suaminya Agung Sulaksono dengan nomor LP/B/63/IV/2024/SPKT/RES.Badung/Polda Bali, tanggal 19 April 2024 ternyata tidak benar adanya.

“Tuduhan adanya PKDRT yang dilaporkan oleh istris saya itu semua tidak pernah ada kejadian seperti itu, menurut pengetahuan saya istri saya ada di dalam rumah sakit dari tanggal 11 sampai tanggal 25 sementara laporan dari rumah masuk pemanggilan polres Badung pada tanggal 22,artinya saya tidak pernah melakukan kekerasan dan KDRT dalam rumah dan tidak akan pernah saya lakukan pada perempuan,” ujar Agung saat memberikan klarifikasi pada awak media di polres Badung. Senin, 29 April 2024.

Bacaan Lainnya

Advertisement

“Mungkin paling besar dalam fikiran saya saat ini adalah saya prihatin terhadap anak – anak saya yang masih kecil, 2 th dan 4 th, mungkin dimana kejadian ini memberikan gangguan psikis anak anak saya, dan saya harap dukungan dari publik, mendoakan agar permasalahan ini selesai dengan baik serta membantu memberi keadilan .

Saya ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi terhadap Polres Badung serta penyidiknya yang telah melakukan pelayanan yang sangat baik,” Ujar Agung mengakhiri.

Editor : Abdul
Reporter : WE

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *