Diacara Halal Bihalal Kemendes PDTT, Gus Halim Dorong Jajaran Agar Lebih Baik Dalam Bekerja

Halal Bihalal Kemendes PDTT, Gus Halim Dorong Jajaran Agar Lebih Baik Dalam Bekerja

HarianTeks.com l JAKARTA – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar menyambut kehadiran kembali seluruh keluarga besar pegawai Kemendes PDTT dan menggelar Halal Bihalal Idul Fitri di kantor Kalibata, Jakarta.

Sebagian besar pegawai kembali bekerja usai merayakan Idul Fitri atau Lebaran di kampung halaman masing-masing.

Bacaan Lainnya

Advertisement

“Syukur alhamdulillah, kita kembali berkantor di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi setelah melaksanakan ritual tahunan (merayakan Idul Fitri),” kata menteri yang akrab disapa Gus Halim saat memimpin Apel Gabungan di Lingkungan Kementerian Desa PDTT, Jakarta, Selasa (16/4/2024).

Halal Bihalal Kemendes PDTT, Gus Halim Dorong Jajaran Agar Lebih Baik Dalam Bekerja

Gus Halim menyemangati seluruh jajaran Kemendes PDTT untuk kembali menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Kita siap menjalankan tugas-tugas mulia yang senantiasa sudah menunggu. Oleh karena itu selamat datang kembali dengan harapan dan menatap masa depan yang lebih baik,” pesan Profesor Kehormatan UNESA ini.

Gus Halim usai memimpin Apel Gabungan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dengan seluruh keluarga besar Kemendes PDTT serta ramah tamah.

Setelah itu, digelar Halal Bihalal di lingkungan Kemendes PDTT yang dilaksanakan di Pelataran Parkir Kementerian Desa.

Halal Bihalal ini diramaikan dengan kehadiran pedangdut senior Iyeth Bustami. Kehadiran anggota DPR RI terpilih ini langsung meriahkan suasana dengan lantunan lagu andalannya seperti Laksamana Radja di Laut, Laila Canggung dan Cindai.

Iyeth Bustami bahkan mengajak Gus Halim dan seluruh pejabat Kemendes PDTT untuk menari bersama.

Suasana semakin meriah saat pembagian doorprize yang diundi oleh Gus Halim dan pejabat tinggi Kemendes PDTT.

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Mendes PDTT Paiman Raharjo, Sekretaris Jenderal Kemendes PDTT Taufik Madjid, pejabat tinggi pratama dan madya di lingkungan Kemendes PDTT, pimpinan cabang BNI, dan seluruh keluarga besar Kementerian Desa PDTT.

Editor : Abdul
Reporter : Iskandar
Sumber : Firman/Kemendes PDTT.

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *