Jembatan Teluk Selahang Desa Kelarik Butuh Perhatian.

Jembatan teluk selahang desa kelarik butuh perhatian.

Harianteks.com | SELAHANG,NATUNA_akses penghubung antara dusun Kuala ke Pasir panjang, Desa Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah. Di mana jalan ini adalah jalan yang sangat di butuh kan masarakat kuala untuk menuju pelabuhan nelayan di Pasir Panjang. Disana juga ada potensi wisata yang cukup bagus bagi pencinta patai ungkap salah satu warga Desa kelarik, yang bernama sawal, pada 23/5/2024 di jembatan teluk selahang.

Benar bang kami masarakat Desa Kelarik, sangat membutuh kan perbaikan jembatan ini kerna ini salah satu akses kami menuju pelabuhan Nelayan untuk mencari ikan di saat Nelayan pulang melaut, dan juga untuk Para nelayan untuk memantau perahu nya saat bersandar di pelabuhan.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Pak Syamsul Bahari,mantan Kepala Desa Kelarik,juga menyampai kan bahwa jembatan ini udah ada dari belasan tahun lalu dan sangat di butuh kan warga untuk ke pelabuhan juga petani yang sering kesawah.

Selama saya menjabat kami hanya bisa membangun dengan bahan kayu apa ada nya kerna kurang nya anggaran dan kalau perbaikan biasa nya kami suadaya dari beberapa masarakat yang mau menyisih kan rejeki nya sedikit.

Warga sangat meminpikan jembatan ini menjadi jembatan permanen yang bisa di lewati sepeda motor ,tosa dan juga mobil, tapi apalah daya Belum Cukup nya Dana Desa untuk membangun jebatan ini, kami sebagai warga Desa Kelarik Sangat berharap Pemerintah Atau itansi apa pun bisa membantu untuk membangun jembatan ini. Tutup nya.

Setelah di telusuri jambatan ini sudah ada 20 tahun lalu dan sudah di bangun jadi seperti di poto sekitar 10 tahun lalu dan sudah seharus nya medapat perhatian dari pemerintah.

Editor : Abdul
Reporter : Baharullazi

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *