Kabar Duka,,, Suhu Vihara Viriya Pala Batam Tutup Usia

Semasa hidup, Suhu Wang Hua,//ist

Harianteks.com – Penasehat DPW LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) Propinsi Kepri, Tio Wang Hua di kabarkan meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir nya pada Sabtu 04 Mei 2024, pukul 14:30 Wib setelah menjalani perawatan di RS. Budi Kemuliaan.

“Yang kami ingat, Suhu kurang lebih berada di RS selama 1 bulan. Keluhan itu kami ketahui adanya saluran kencing nya tidak lancar dan tapak kedua kaki mulai nampak membengkak, ” kata Azis, mewakili pihak keluarga.

“Setelah diketahui atas pemeriksaan sempurna, Dokter menyatakan ada nya gejala Diabetes termasuk terkena ginjal. Cuci darah terus kami upayakan untuk penyembuhan nya. Namun Tuhan berkehendak lain, ” ujar Azis diselimuti air mata.

Semasa hidup, Almarhum di kenal humoris dan pandai bergaul kepada semua orang. Selain itu dari catatan pribadinya, Ia memiliki hati yang dermawan dan gemar menolong sesama.

Selain mengikuti organisasi di LSM Gempita, dirinya lama berbakti di Vihara Viriya Pala, simpang kara sebagai Suhu. Tio Wang Hua (Alm_red) di ketahui kelahiran Kota Batam pada 01 Juli 1974 silam. Ia merupakan keturunan marga Tionghoa kewarganegaraan Indonesia.

Kini jenazah nya sementara di tempatkan di Yayasan Sosial Budhi Bhakti Batam, beralamat di Baloi View, Kota Batam. Dan akan di kebumikan dalam peristirahatan terakhirnya di Sambau, Nongsa.
Almarhum tutup usia berumur 52 tahun, meninggalkan istri dan lima orang anak.

TYME memilih jalan terbaik untuk nya. Selamat tinggal “Suhu”, semoga tenang di sana. (_red)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *