Kapolres Diwakili Oleh Kasat Binmas Polres Teluk Wondama Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2024

Kapolres Diwakili Oleh Kasat Binmas Polres Teluk Wondama Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2024

HarianTeks.com l TELUK WONDAMA – Kepala Kepolisian Resor Teluk Wondama AKBP Hari Sutanto, S.I.K. yang diwakili Kasat Binmas Polres Teluk Wondama menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 yang bertempat di lapangan apel perkantoran Pemda Isei Distrik Rasiei,oasa Kamis (2/5/2024).

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Teluk Wondama Ir. Hendrik S. Mambor, MM tersebut diikuti oleh jajaran Forkopimda dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Teluk Wondama, personel TNI/Polri dan para pelajar SD, SMP, SMA se-Kabupaten Teluk Wondama.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 mengusung tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”.

Bupati Teluk Wondama membacakan pidato Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim.

Kapolres Diwakili Oleh Kasat Binmas Polres Teluk Wondama Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2024

“Lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Mendikbudristek. Menjadi pemimpin dari gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan Pendidikan Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Teluk Wondama juga menambahkan pidato Mendikbudristek yang dibacakannya.

“Menurut Mendikbudristek, selama 5 tahun menjadi pemimpin (menteri) bukanlah hal yang mudah apalagi bagi saya yang baru memimpin Teluk Wondama selama 3 tahun, tapi saya berharap bahwa dapat bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan pemerintahan Wondama dalam sektor pendidikan dan pembangunan untuk tercipta Wondama yang maju,” tutup Mambor. (*)

Editor : Abdul
Reporter : Iskandar
Sumber : Humas Polres Teluk Wondama (SH/Hms)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *