Kapolres Lahat Gelar Giat Donor Darah Di Perayaan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun

Kapolres Lahat Gelar Giat Donor Darah Di Perayaan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun

Harianteks.com | LAHAT – Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, yang didampingi waka polres Kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, kasi Dokkes Ipda Sarifudin melaksanakan giat Donor Darah dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 78 polres lahat. Sabtu (8/6/2024)

Giat Donor darah di Aula polres lahat diikuti oleh personel polres lahat, bhayangkari cabang lahat, ASN polres lahat, TNI, purnawirawan polri,Pemda dan sukarelawan dari kalangan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dalam sambutanya Kapolres Lahat mengatakan “bahwa Donor darah merupakan giat sosial yang mulia dengan tujuan untuk mencukupi ketersediaan darah di rumah sakit umum Lahat melalui Palang Merah Indonesia ( PMI ) yang mana saat ini RSUD mengalami kekurangan Stok darah,” katanya

“Donor darah merupakan langkah penting dalam mendukung kegiatan medis di rumah sakit, untuk pasien yang membutuhkan Transfusi darah baik dalam keadaan darurat, maupun non darurat,” Lanjut Kapolres Lahat

Kapolres Lahat juga menyampaikan giat aksi sosial Polres Lahat dengan mengadakan Donor darah menunjukkan partisipasi aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, dan merupakan bentuk kontribusi, baik untuk rumah sakit dan masyarakat yang memerlukan.

Kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada personel dan masyarakat lain yang telah bersedian mendonorkan darahnya secara sukarela demi membantu masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah, semoga dari niat yg baik ini dapat bermanfaat untuk orang lain.

Editor : Abdul
Reporter: Nita

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *