Kapolres Teluk Bintuni pimpin upacara Sertijab dan Wisudawan Purna bakti di lingkungan Polres Teluk Bintuni

Kapolres Teluk Bintuni pimpin upacara Sertijab dan Wisudawan Purna bakti di lingkungan Polres Teluk Bintuni

HarianTeks.com | TELUK BINTUNI _ Telah dilaksanakan Upacara Serah Terima jabatan Pejabat Utama dan Purna Bakti dilingkungan Polres Teluk Bintuni yang di pimpin langsung oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP.Dr.H.Choiruddin Wachid,S.I.K.,M.M.,M.H.,M.Si. bertempat di gedung Aula Andriano Ananta Polres Teluk Bintuni,pada Senin (03/06/2024) Sore

Bertindak selaku inspektur upacara AKBP. Dr. H. Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M., M.H., M.Si, Perwira upacara Kabag SDM Kompol Safpe Tambatua Sinaga, S.Kom dan Komandan upacara Kasihumas Ipda Teguh Aji Nugroho.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dihadiri oleh pejabat lama Wakapolres Kompol Muhammad Salim Nurlily, Pejabat baru Wakapolres Kompol Ade Luther Far-Far, pejabat lama Kabag Ren AKP Michael Ayomi, pejabat baru AKP Daniel Salu Salabonga, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni Ny. Nita Choiruddin Wachid, pejabat lama dan baru, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni, para PJU, perwira, Brigadir dan wisudawan purna bakti serta pengurus Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni.

Pejabat yang melaksanakan sertijab antara lain Wakapolres Teluk Bintuni dari pejabat lama Kompol Muhammad Salim Nurlily, S.IP., S.H.,MH kepada pejabat baru Kompol Ade Luther Far-Far, S.I.K, selanjutnya Kabag Ren dari pejabat lama AKP Michael Ayomi, SH kepada pejabat baru AKP Daniel Salu Salabonga, SH, selanjutnya Kasat samapta dari pejabat lama Iptu Jisman Panjaitan kepada pejabat baru Iptu Stenly Marani, selanjutnya Kapolsek Babo dari pejabat lama Iptu Stenly Marani kepada pejabat baru Ipda Asran Manan, selanjutnya Kasikum dari pejabat lama Ipda Isak Samuel Ibo, SH kepada pejabat baru Ipda Hery R. Tonenggo, SH, selanjutnya Kasat Tahti dari pejabat lama Ipda Hery R. Tonenggo, SH kepada pejabat baru Iptu Bobby Rudolf Rambing, selanjutnya Kasiwas dari pejabat lama Iptu Karjo, SH kepada pejabat baru Ipda Supardi, S.IP, selanjutnya Kapolsek Merdey dari pejabat lama Iptu Obeth Antoh kepada pejabat baru Ipda Yulianus Herman Samberi dan pengukuhan Kasat Polairud AKP La Sero.

Dalam upacara serah terima jabatan juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melakukan serah Terima Jabatan dengan didampingi Rohaniawan.

Kapolres Teluk Bintuni dalam sambutannya mengatakan rotasi dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan dalam penyegaran jabatan dan kebutuhan organisasi. Untuk itu atas nama pribadi dan keluarga besar polres teluk Bintuni mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama Wakapolres, pejabat lama Kabagren dan pejabat lama Kasikum. Atas dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di polres teluk Bintuni dan semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Lanjutnya, saya ucapkan kepada pejabat baru Wakapolres dan Kabag Ren serta rekan-rekan yang menduduki jabatan baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara. Saya yakin dan percaya bekal pengalaman tugas jabatan sebelumnya saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat kabupaten teluk Bintuni.

Pada hari ini juga kita mengantarkan purna tugas rekan kita AKP Kahar yang memasuki masa pensiun. Saya atas nama kesatuan mengucapkan banyak terimakasih atas segala kinerja, loyalitas serta dedikasi yang tinggi bagi institusi Polri.

Taklupa saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama wakil ketua Bhayangkari cabang teluk bintuni dan Ibu-ibu Bhayangkari yang setia menemani dan mendampingi Bhayangkaranya selama tugas di polres teluk Bintuni. Sambungya.

Di momen ini, saya menyampaikan ada beberapa agenda Kamtibmas yang akan kita hadapi kedepan salahsatunya yakni Pilkada 2024. Untuk itu saya menekankan kepada seluruh anggota agar meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari segala lini untuk menghadapi segala kemungkinan yang timbul dalam pentahapan pilkada serta gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat menggangu sitkamtibmas di teluk Bintuni.

Tetap jaga kesehatan, semangat dan bekerja dengan hati dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutupnya.

Editor : Abdul
Reporter : Iskandar

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *