Karangan Bunga Warnai Kediaman Almarhumah Andi Rosni Opu

Karangan Bunga Warnai Kediaman Almarhumah Andi Rosni Opu

Harianteks.com | SELAYAR-Karangan bunga ucapan duka mewarnai rumah duka sekaligus tempat kejadian peristiwa (TKP) kebakaran naas yang merenggut nyawa almarhumah, Andi Rosni Opu (56 tahun).

Ucapan belasungkawa cita atas berpulangnya ke rahmatullah almarhumah Andi Rosni Opu, datang salah satunya dari kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selayar, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Sebelumnya, rumah duka sempat di warnai dengan kunjungan pegawai kantor KPU yang datang melayat ke rumah duka.
Diantara pelayat, tampak hadir, Kasubag SDM KPU Selayar, Andi Ruslan Idrus, staf hukum dan SDM, Abu Thalib.

Bersama keduanya, ikut hadir mantan Kasubag Logistik KPU, Zainal Arifin Amus yang hadir bersama dengan mantan kasubag tekhnis penyelenggara pemilu dan humas KPU, Zainal Abidin, S.Sos.

Jajaran kasubag KPU, hadir bersamaan dengan kedatangan wakil bupati, H. Saiful Arif, SH.

Tak hanya sekedar melayat. Akan tetapi, mereka juga sempat mengikuti rangkaian sholat jenazah dan mengantarkan almarhumah, ke lokasi tempat peristirahatan terakhirnya, di taman pekuburan umum (TPU) Lango Lango di Jln. Jend. Achmad Yani, Benteng.

Dari pantauan wartawan di rumah duka, hari Jum’at, (24/5) malam, karangan bunga duka cita yang dikirimkan KPU Kabupaten Selayar, masih tampak terpasang di depan rumah duka di Jln. WR. Supratman No. 8, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng.

Editor : Abdul
Reporter : (Fadly Syarif)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *