Kehadiran Lidyawati Bacalon Bupati Lahat Di Acara Pengajian Dan Halal Bihalal Desa Purnama Sari Kikim Barat Di Sambut Antusias Warga

Kehadiran Lidyawati Bacalon Bupati Lahat Di Acara Pengajian Dan Halal Bihalal Desa Purnama Sari Kikim Barat Di Sambut Antusias Warga

Harinteks.com l LAHAT – Bakal Calon Bupati Lahat, Lidyawati menghadiri pengajian akbar dan acara Halal Bihalal di Desa Purnama Sari, Kikim Barat. Acara ini dipimpin oleh KH.Taufiqurrohman Muchith, Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Ampel Jombang, dan Ustad Abi Muhamad Hendri. Senin (20/5/2024)

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil Kikim Area, Nanda Vinola Harahap, S.KM, Kapolsek Kikim Barat, Iptu Muh. Arafah, dan Kepala Desa Purnama Sari, Erwin.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Ketua Panitia, Muhamad Subur, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka pengajian akbar serta Halal Bihalal untuk menjalin silaturahmi antar warga.

“Terimakasih telah menghadiri acara Pengajian Akbar di Desa Purnama Sari. Semoga dengan diadakan acara ini, silaturahmi dapat berjalan dengan baik dan menambah ilmu bagi kita semua dalam menjalankan syariat Islam,” ujarnya.

Lidyawati dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mengundangnya dalam acara pengajian akbar dan Halal Bihalal ini.

Kehadiran Lidyawati Bacalon Bupati Lahat Di Acara Pengajian Dan Halal Bihalal Desa Purnama Sari Kikim Barat Di Sambut Antusias Warga

Ia juga memperkenalkan dirinya sebagai calon Bupati Lahat, dengan harapan dapat melanjutkan kepemimpinan suaminya Cik Ujang.

“Mohon doa kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Purnama Sari, bahwa insya Allah ke depan dalam kompetisi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lahat, saya akan melanjutkan perjuangan Bapak Cik Ujang memimpin Kabupaten Lahat,” terang Lidyawati.

Lidyawati juga menekankan bahwa apa yang telah menjadi program dari kepemimpinan Cik Ujang yang belum terealisasi akan dilanjutkan jika ia terpilih nanti.

Hal ini menunjukkan komitmen Lidyawati untuk meneruskan dan menyelesaikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Acara pengajian akbar dan Halal Bihalal ini disambut meriah oleh masyarakat Desa Purnama Sari.

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Lidyawati dan Nanda Vinola Harahap menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kegiatan keagamaan dan kebersamaan dalam masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga sebagai kesempatan bagi para pemimpin daerah dan calon pemimpin untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memperkenalkan visi serta misi mereka untuk masa depan Kabupaten Lahat.

Dengan diadakannya acara semacam ini, diharapkan hubungan antara pemimpin dan masyarakat semakin erat, dan program-program pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan bersama.

Editor : Abdul
Reporter: Nita

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *