Keruh nya Air Sungai Kedai Ulu di Desa Kelarik Dalam Tahap Penyilidikan

Harianteks.com | DESA KELARIK_ .com,Sementra belum ada jawaban karena masih diselidiki penyebabnya dari instansi terkait., itu lah jawaban saudara Rae,(Nama panggilan) salah satu pengurus PT MMI, saat di komfirmasii awak media melalui pesan WA, pada selasa 28/5/2024..

Di mana air keruh di sungai Kadai Ulu Desa Kelarik Utara ,Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna sampai saat ini belum juga bersih dan kembali seperti semula, terang salah satu ibu-ibuyang bermukim di daerah tersabut yang tak mau nama nya di sebutkan,menurut dia awal keruh nya air sungai ini dari saat hujan di pertengahan bulan 5 ini, sampai sekarang belum bagus katanya .

Bacaan Lainnya

Advertisement

Terkait kerugian masarakat hanya tak bisa nyari kepiting sama lokan saja,.harapan nya ke pada pihak yang bersangkutan semoga bisa cepat mengatasi masalah ini.tutp nya ..

Masalah oprasi itu Perkim yang ngurus untuk dampak lingkungan itu AMDAL lewat DLH yang ngurus,,, pemerintah Desa hanya mengusul kan dan melapor kan apa yang di keluh kan masarakat .

Makanya pak Wakil Bupati langsung tanggap dan turun dengan Perkim dan DLH, dan Perkim minta waktu 3 hari untuk mengecek kebenaran dan sumber dari datang nya lumpur itu.ungkap zapridin Kepala Deaa kelarik Utara.

Himbauan buat masarakat mohon bersabar aja dulu sampai ada keputusan dari pihak Pemda,,yang jelas Pemerintah sangat peduli dengan masyarakat nya.

Editor : Abdul
Reporter : Bahrullazi

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *