Ketua TP PKK Kerinci Ny. Nurhayati Asraf Salurkan Bantuan Program Sosial Kerjasama Bank Indonesia di Desa Koto Tuo Ujung Pasir

Ketua TP PKK Kerinci Ny. Nurhayati Asraf Salurkan Bantuan Program Sosial Kerjasama Bank Indonesia di Desa Koto Tuo Ujung Pasir

Harianteks.com | KERINCI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci, Ny. Nurhayati Asraf menyerahkan bantuan sosial kerjasama Bank Indonesia di Koto Tuo Ujung Pasir, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, Rabu (03/04/2024).

Ny. Nurhayati Asraf, menyampaikan rasa syukurnya atas kerjasama yang terjalin antara Bank Indonesia dengan TP PKK Kabupaten Kerinci. Ia menggarisbawahi pentingnya kolaborasi ini dalam membawa manfaat langsung bagi masyarakat, terkhusus untuk saat ini seperti yang diterima oleh masyarakat Desa Koto Tuo Ujung Pasir.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Bantuan yang disalurkan tidak hanya berupa barang materi, tetapi juga meliputi program-program sosial yang …
[9.11 AM, 4/4/2024] Harpai Kriswandi W Kerinci: Presiden Jokowi Batal Ke Kerinci dan Sungai Penuh, ini Penyebabnya

JAMBI – Kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh menurut jadwal awal pada Rabu (03/04/2024) diundur menjadi hari Kamis (04/04/2024).

Namun informasi terakhir, orang nomor satu di Indonesia ini akhirnya kemungkinan besar batal ke Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan kemungkinan akan mengambil jadwal kembali setelah lebaran. “Ya, Positif di tunda setelah Lebaran,” ungkap Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kerinci, Adi Supratman,SH,MH.

Meskipun demikian sambung Adi Supratman, yang jelas beberapa hari ini terkahir ini Pemkab Kerinci telah menyiapkan dan mematangkan segala persiapan terkait kunjungan tersebut seperti Apel gelar Pasukan di Lap Merdeka, Gladi dan simulasi lengkap mulai dari kedatangan di Bandara lanjut ke Pasar Sanggarang Agung, Puskesmas Hiang, Peresmian IJD, Pasar Tanjung Bajure, lanjut ke Pasar Hiang dan kembali ke Bandara.

“Gladi dan simulasi di mulai sesuai dgn jam kedatangan sebenarnya. Dan seluruh pasukan pengamanan berada di posisi masing-masing di jalur yang di lalui. Begitu juga Pasar Sanggaran Agung sudah bersih siap untuk menerima pada Rabu, karna rencana berubah ke Kamis, hari ini pun Pasar Hiang sudah mulai dibersihkan siang ini, namun akhirnya dapat informasi pak Jokowi batal ke Kerinci dan Sungai Penuh, dan dijadwalkan ulang setelah lebaran,” bebernya.

Diakuinya bahwa, bahkan saat ini juga rombongan Paspampres dan Protokol Presiden sudah mulai bergerak ke Padang malam ini dan pagi besok. Pasukan Raider dari Yonif 142 Jambi juga malam ini mulai kembali ke Batalyon di Jambi. “Dan juga Ranmor RI 1 dan Ranmor Pengawal pun sudah dinaikkan ke mobil Towing untuk bergerak ke Padang lanjut naik Hercules kembali ke Jakarta,” ucapnya.

“Untuk penyebab batalnya, Info nya ada Pelantikan KASAU yang habis tanggal 4 tersebut,” pungkasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Presiden Jokowi hanya mengunjungi Jambi di 3 titik yakni Kabupaten Merangin, Bungo dan Tebo. Berdasarkan Update arahan:

1. Kunker jadi dilaksanakan hari Rabu-Kamis (3-4 April)

2. Kunker dilaksanakan ke Kab. Bungo, Kab. Merangin dan Kab. Tebo dengan alur dan titik sesuai yang telah direncanakan.

3. Untuk Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh, akan dilaksanakan setelah lebaran

Editor : Abdul
Reporter : (Vina)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *