Laporan Penganiayaan dan Pengoroyokan Terhadap Delisokhi Buulolo,Warga Desa Bukit Jaya Diduga Palsu dan Fitnah

Laporan Penganiayaan dan Pengoroyokan Terhadap Warga Delisokhi Buulolo, Desa Bukit Jaya Diduga Palsu dan Fitnah

Harianteks.com | UKUI-Heboh dikalangan masyarakat luas ,laporan saudara delisokhi Buulolo bahkan di beberapa pemberitaan lewat media online dengan tuduhan di aniaya dan di keroyok sekelompok orang di desa Bukit jaya kecamatan Ukui kabupaten Pelalawan pada tanggal 06/04/2024

Dugaan tindak pidana pengeroyokan saudara Delisokhi Buulolo telah di laporkan di polsek ukui dan penyidik menerima laporan tersebut dan melakukan proses tahap penyelidikan dengan beberapa alat bukti video dan saksi.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Seperti Terlihat di video yang telah viral bahwa disitu tidak terlihat penganiayaan, Tidak ada pemukukan apa lagi pengoroyokan. Dan bukti yang paling terang adalah Saksi Mata, saksi yang melihat langsung kejadian itu, yang ada di tempat kejadian yaitu saksi dari korban.

Sehingga pada hari Rabu tanggal 08/05/2024 Baru pemanggilan saksi.

Laporan Penganiayaan dan Pengoroyokan Terhadap Warga Delisokhi Buulolo, Desa Bukit Jaya Diduga Palsu dan Fitnah

Tim awak media dan Lembaga LSM LIBAS Light independen Bersatu Indonesia melakukan ivenstigasi dan mewawancarai saksi korban saudara delisokhi Buulolo, setelah selesai memberikan keterangan sebagai saksi di polsek ukui.

Noti Hulu Dan mama aldo sebagai saksi korban menceritakan kronologis kejadian laporan saudara delisokhi Buulolo kepada tim awak media
” Bahwasanya yang di alami saudara delisokhi Buulolo itu tidak benar bahkan tidak ada pengeroyokan, tidak ada penganiayaan, dan tidak ada pemukulan. jelas noti Hulu kepada awak media, sebagai saksi korban.

Seterusnya saksi menyampaikan kepada Awak media bahwa hari Rabu, Tanggal 8 Mei 2024, kami memenuhi panggilan Dari polsek ukui untuk memberikan keterangan sebagai saksi pada kejadian saat itu. Dan keterangan yang kami sampaikan itu sesuai dengan yang kami lihat, kami sampaikan kepada penyidik tanpa Intervensi dari mana pun dan kami pertanggung jawab kan.

Editor : Abdul
Reporter : Fs

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *