Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolda Jambi Laksanakan Bakti Kesehatandi RS Bhayangkara

Reporter : Rini Nurul Habiby, S.IP

Harianteks.com | JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan bakti Kesehatan dengan membuka berbagai macam fasilitas pengecekan Kesehatan kepada Masyarakat di RS. Bhayangkara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada Rabu, 26 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Hadir pada kegiatan tersebut Irjen Pol Purn. Bambang Suparsono, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI Rachmad, Ketua LAM Provinsi Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny.Irena Rusdi Hartono dan Tokoh Masyarakat H. Umar Yusuf.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan, sambutannya dan mengatakan bahwa bakti Kesehatan ini dilaksanakan sebagai bukti konkret bakti Polri terhadap hal-hal yang dibutuhkan oleh Masyarakat.

“Selain bakti Kesehatan, kemarin Polda Jambi juga telah melakukan bakti Sosial berupa kegiatan bedah Rumah, pembuatan Sumur Bor dan lainnya. Polri akan selalu hadir ditengah masyarakat, agar Masyarakat merasa dilindungi, diayomi dan dilayani,” kata Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga berharap kepada Anggota Polri di Polda Jambi dapat memberikan sumbangsihnya kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.

Usai sambutan, Kapolda Jambi juga melakukan penyerahan tali asih kepada perwakilan peserta bakti Kesehatan disabilitas, sunatan massal, pelayanan KB dan Ibu hamil, operasi bibir sumbing dan anak stunting.

Dan kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan bakti Kesehatan, penyuluhan Kesehatan gigi mulut, penanganan stunting, sunatan massal, pelayanan KB dan Ibu hamil serta Donor Darah.()

Editor : Benny

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *