Minggu Kasih Polres Meranti Bersama Masyarakat Selatpanjang, Narkoba dan Pergaulan Bebas Menjadi Topik

Minggu Kasih Polres Meranti Bersama Masyarakat Selatpanjang, Narkoba dan Pergaulan Bebas Menjadi Topik

Harianteks.com | MERANTI- Polres Kepulauan Meranti laksanakan Kegiatan rutin Minggu Kasih.
Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, bertempat di Pos Polairud Polres Kepulauan Meranti. Kegiatan Minggu Kasih Polres Meranti kali ini bersama Masyarakat Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi. Minggu, (5/5/2024)

Kegiatan dihadiri, Kanit Idik II Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti IPDA D. Turnip, S.E, Bripda Rizky Santori Sirait, Bripda Kayes Simamora, Bripda Daniel Sirait, Bripda Kevin Immanuel Simanjuntak, dan Masyarakat Kota Selatpanjang lebih kurang sepuluh orang.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dalam kesempatan ini Kapolres Kepulauan Meranti, melalu Kasat Reskrim yang diwakili Kanit Idik II Sat Reskrim Polres Kep. Meranti IPDA D.Turnip SE, menyampaikan menghimbau kepada masyarakat Selatpanjang agar mengawasi anak anak nya sehingga terhindar dari kenakalan remaja seperti pergaulan bebas, narkoba dan tindak pidana lainnya.

“Kami menghimbau juga kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial seperti Facebook, Instragram, dan lain sebagainya dan juga menghimbau masyarakat dalam membuka lahan tidak dengan cara membakar,” ucap Ipda Turnip

Selain itu, Kanit Idik II Sat Reskrim ini, mengajak masyarakat agar ikut berperan aktif apabila mengetahui adanya peredaran dan pemakaian narkotika segera menghubungi pihak Kepolisiaan.

“Dengan kegiatan rutin Minggu Kasih yang merupakan program dari Polri bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan antara pemeluk agama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti tetap aman dan kondusif,” tutup Ipda Turnip.

Editor : Abdul
Reporter : Adi
Sumber : (Humas Polres Meranti)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *