Paket SN-FBN Resmi Deklarasi, Kobalima Siap Menangkan Pilkada Malaka 2024

Harianteks.com | MALAKA– Ratusan masyarakat di Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka, Simon Nahak dan Felix Bere Nahak alias paket SN-FBN untuk bertarung di Pilkada Malaka 2024.

Deklarasi tersebut sebagai momentum penting dalam memperkuat dukungan bagi pasangan calon mereka.

“Kami yakin bahwa Simon Nahak dan Felix Bere Nahak adalah pemimpin yang tepat untuk memimpin Malaka ke arah yang lebih baik,” ujar Thomas Seran, salah seorang koordinator kecamatan (Korcam) yang terlibat dalam acara deklarasi di Pantai Loodik, Minggu (16/6/2024).

Simon Nahak, yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Malaka, telah dikenal luas atas dedikasinya dalam memajukan daerah ini.

Sementara Felix Bere Nahak, Anggota DPRD dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malaka, dipercaya sebagai sosok yang mampu menghadirkan inovasi dan solusi bagi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

Pantai Loodik dipilih sebagai lokasi yang simbolis untuk deklarasi ini karena selain menjadi ikon keindahan alam Malaka, juga mewakili semangat kesatuan dan kebersamaan yang diharapkan oleh masyarakat dalam membangun Kabupaten Malaka ke depan.

Dalam acara tersebut, lebih dari 500 warga Kecamatan Kobalima turut hadir untuk menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon SN-FBN.

“Kami bersama-sama menaruh harapan besar pada Simon Nahak dan Felix Bere Nahak untuk meneruskan pembangunan yang sudah dirintis, serta membawa inovasi baru yang dibutuhkan oleh Malaka,” kata Thomas.

Deklarasi ini juga menjadi bukti nyata bahwa partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi lokal sangat tinggi di Malaka.

Melalui kegiatan seperti ini, harapannya adalah terciptanya momentum positif yang dapat menginspirasi partisipasi aktif masyarakat dalam segala aspek pembangunan daerah.

Dalam pidato deklarasinya, Siku selaku Korcam menyampaikan komitmen paket SN-FBN untuk terus bekerja keras demi kemajuan Malaka.

“Paket SN-FBN tidak akan mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan dan siap menjalankan amanah ini dengan penuh dedikasi dan integritas,” ujar Siku di hadapan para pendukung.

“Paket SN-FBN berjanji untuk mendengar aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung, serta memastikan bahwa setiap kebijakan yang kami buat akan menguntungkan seluruh lapisan masyarakat Malaka,” Tambah Siku.

Para tokoh masyarakat dan pemuda yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa mereka optimis dengan program kerja yang ditawarkan oleh pasangan SN-FBN.

Mereka menganggap bahwa pengalaman dan komitmen keduanya akan menjadi pendorong utama bagi kemajuan Malaka ke depan.

Sementara itu, Oscar selaku Kordes dari Lakekun Utara menegaskan bahwa figur SN-FBN adalah figur yang matang untuk memimpin malaka 5 tahun ke depan.

“SN dalam waktu yang singkat telah membuat perubahan di kabupaten Malaka. Atas dasar ini, hari ini, kami pemuda-pemudi bersama keluarga besar kobalima berinisiatif berkumpul di pantai loodik menyatakan sikap dalam deklarasi memenangkan SN-FBN dalam pilkada mendatang, ” Ujarnya. **

Editor : Abdul
Reporter : Antonius M

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *