Paripurna Hut Kabupaten Empat Lawang Ke 17 Dihadiri Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin

Paripurna Hut Kabupaten Empat Lawang Ke 17 Dihadiri Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin.

Harianteks.com | EMPAT LAWANG-Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan DPRD Kabupaten Empat Lawang, gelar Rapat Paripurna DPRD dalam rangka hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 tahun.

Dihadiri oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan melalui Staf Ahli Gubernur Sumsel, dan Pj Bupati Empat Lawang, dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, Rabu 04/2024).

Bacaan Lainnya

Advertisement

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, Persi menyampaikan, melalui HUT Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 tahun ini, dirinya mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang untuk melaksanakan apa yang belum dilaksanakan.

“Melalui hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 ini, mari sama-sama kita mengembangkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Empat Lawang,” ungkap Persi.

Sementara itu Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengatakan, dengan momentum hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 tahun ini, bukanlah seremonial belaka. Tetapi untuk mengenal sejarah panjang Kabupaten Empat Lawang dalam menata diri dan mengembangkan Resolusi yang ada di Kabupaten Empat Lawang yang kita cintai ini.

“Empat Lawang tidak akan pernah maju, kecuali Legislatif dan Eksekutif berkeinginan untuk memajukan Empat Lawang yang kita cintai,” ujarnya.

Editor : Abdul
Reporter : Belly Steven

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *