Pasangan Bacalon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumsel HD-CU Lantik Tim Kemenangan Keluarga Dan Relawan

Harianteks.com | PALEMBANG – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (HD) dan Cik Ujang (CU) Sabtu petang ini (1/5/2024)melantik serta mengukuhkan tim keluarga dan tim relawan Sumatera Selatan.

Pelantikan bertempat di sekretariat Nasdem Jalan Letjend Harun Sohar. Ada sebanyak 1.800.tim keluarga dan relawan yang ikut dilantik.

Herman Deru, dalam sambutannya mengatakan “ada sebanyak 32 pemenangan tim keluarga dan relawan beragam dari struktur, saya melantik 1.800 adalah sebuah sejarah dan 32 tim relawan yang dikukuhkan organisasi dan personality berbeda,” kata dia.

Namun, sambungnya semua tim relawan satu tujuan menangkan HD-CU.
Dalam pengukuhan tim keluarga dan relawan, HD mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya memberikan tenaga dan menyediakan separuh waktu untuk memenangkan HD-CU.

“Ini menjadi catatan dan hati nurani kita masing masing untuk memenangkan HD-CU,” ujar HD disambut tepuk riuh relawan.

Herman Deru, juga mengingatkan agar tim relawan berbuat baik dilapangan dan jaga kekompakan tim. Deru menjelaskan tiga langkah utama yang harus dilakukan oleh tim dalam upaya memenangkan HD-CU. ” Yang pertama kita memperkenalkan dan Mengingatkan Masyarakat kandidat HD-CU harus diperkenalkan melalui berita dan cerita positif, mengajak masyarakat, mendorong masyarakat di sekitar tim untuk lebih menyukai pasangan HD-CU, serta meyakinkan dan menyampaikan kepada asyarakat bahwa pasangan HD-CU siap memajukan Sumsel,” Jelas HD

” Meskipun survei kepuasan masyarakat terhadap diri saya masih tinggi dibanding kandidat lain, kita tetap harus bekerja keras di lapangan,” katanya

Sementara itu Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel Cik Ujang merasa terhormat bisa menjadi pendamping Herman Deru di Pilkada 2024.

” Saya sebenarnya baru satu periode di Kabupaten Lahat tapi saya bertekad mendampingi Pak Herman Deru menjadi Gubernur Sumsel,” katanya.

Dirinya optimistis di wilayah Kabupaten Lahat, Muara Enim, Empat Lawang, Pali, Kota Pagaralam, Lubuklinggau, dan Prabumulih pasangan HD-CU akan meraih hasil positif.

” Daerah Besemah dan sepanjang aliran sungai Lematang saya yakin itu basis HD-CU,” ujarnya.

Cik Ujang mengajak seluruh relawan untuk senantiasa kompak dan bersatu meraih hati masyarakat demi kemenangan.

Editor : Abdul
Reporter: Nita

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *