PAUD Permata Hati Gelar Kegiatan Rekreasi Edukatif di Pantai Lubuk Tangis Desa Pulau Duyung

PAUD Permata Hati Gelar Kegiatan Rekreasi Edukatif di Pantai Lubuk Tangis Desa Pulau Duyung

Harianteks.com | LINGGA_PAUD Permata Hati menggelar kegiatan rekreasi edukatif yang melibatkan para siswa dan orang tua di pantai Lubuk tangis Desa Pulau Duyung. Kegiatan yang bertujuan untuk mengintegrasikan pembelajaran dengan aktivitas luar ruangan ini diikuti oleh lebih dari 50 anak dan orang tua pada hari ini Kamis ( 06-6-2024).

Dalam kegiatan tersebut, anak-anak diajak untuk bermain sambil belajar melalui berbagai permainan edukatif yang disiapkan oleh para guru. Para orang tua juga aktif berpartisipasi dalam mengawasi serta membimbing anak-anak dalam menjalani setiap permainan.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Salah satu kegiatan yang menjadi sorotan adalah permainan mengenal alam, di mana anak-anak diajak untuk mengamati berbagai jenis tanaman yang ada di pantai Lubuk tangis dan belajar mengenali nama serta manfaatnya. Selain itu, ada juga permainan mengenal angka dan huruf yang diselenggarakan dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.

PAUD Permata Hati Gelar Kegiatan Rekreasi Edukatif di Pantai Lubuk Tangis  Desa Pulau Duyung

Menurut Kepala Desa Pulau Duyung Zalman menyampaikan bahwa kegiatan rekreasi ini sangat bermanfaat bagi perkembangan anak. “Anak-anak bisa belajar sambil bermain, dan kami sebagai Pemrintah setempat juga bisa lebih dekat dengan mereka dalam suasana yang santai seperti ini,” ujarnya.

Kegiatan rekreasi edukatif semacam ini diharapkan dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pendidikan anak usia dini di PAUD Permata Hati, guna memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan berkesan bagi setiap anak cetus nya.

Editor : Abdul
Reporter : Roni

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *