Pelajar Membuat Tabungan Sejak Dini Bersama PT.BRKS (Bank Riau Kepri Syari’ah)

Harianteks.com | BENGKALIS_Bagus menyambut baik sosialisasi yag dilakukan ini. Salah satu langkah kita bersama dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan. Terutama dalam mendorong budaya gemar menabung sejak dini.

Wakil Bupati H. Bagus Santoso menyambut baik. Memberikan apresiasi kepada Bank Riau Kepri Syari’ah Cabang Kecamatan Bantan telah melaksanakan sosialisasi pembukaan rekening tabungan pelajar dan tabungan Dhuha haji muda di SMP Negeri 1 Bantan. Hari Jumat (14/06/2024).

Bacaan Lainnya

Advertisement

Bagus menyampaikan, PT. Bank Riau Kepri Syari’ah telah membukakan peluang yang cukup besar buat pelajar semua via 2 produk unggulannya, yaitu : tabungan pelajar. Tabungan dhuha haji muda. Kesemuanya ini merupakan kesempatan baik bagi ananda. Untuk bisa merencanakan masa depan yang lebih baik. Lebih sejahtera dan terjamin. Kelak, ananda semua menjadi generasi melek finansial dan mampu mengelola keuangan dengan baik dan mandiri.

Bagus mengatakan, Menabung sejak dini itu penting. Tidak hanya akan membantu ananda semua dalam mengelola uang untuk masa depan. Akan tetapi juga dapat membentuk kebiasaan baik secara terus menerus ketika ananda kelak sudah dewasa. Bekerja, bahkan berkeluarga sekalipun.

Bagus menerangkan, budaya menabung sejak dini, akan membiasakan ananda semua menjadi lebih disiplin. Ananda harus selalu konsisten setiap harinya untuk menyisihkan sebagian dari uang jajan. Dengan menentukan nominal tertentu, misalnya: Rp 1000 per hari.

Bagus meminta, Kepada seluruh pelajar SMP Negeri 1 Bantan, untuk dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, sehingga anak-anak nantinya memiliki pemahaman yang cukup, terkait dua produk unggulan Bank Riau Kepri Syari’ah untuk para pelajar.

Bagus berharap, Mari kita manfaatkan peluang ini. Jangan disia-siakan. Setelah dewasa nanti ananda semua akan menyesalinya. Karena tidak ikut bergabung memanfaatkan 2 produk yang baik ini sejak masih berstatus pelajar.

Acara dihadiri oleh Pimpinan BRK Syari’ah Cabang Kecamatan Bantan Nofri Suyono. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bantan Sri Rahayu beserta majelis Guru. Siswa/i SMPN 1 Bantan. Tamu undangan lainnya.

Kepada Bank Riau Kepri Syariah Bengkalis Bantan, Kami minta nantinya dalam mengakomodir keinginan anak-anak kita ini. Jangan dipersulit. Jangan terlalu ribet. Berikan kemudahan kepada ananda kita ini baik dari segi persyaratan maupun dari segi pelayanan. Kecintaan dan kepercayaan mereka kepada BRKS tidak sia-sia, tutupnya.

Reporter : (simon parlaungan
Sumber : Prokopim Bengkalis)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *