Pembagian BLT DD Desa Lambur Dua, di Aula Desa Lambur Dua

Pembagian BLT DD Desa Lambur Dua, di Aula Desa Lambur Dua

Reporter : Irwandi

Harianteks.com | TANJAB TIMUR – Pada hari Selasa tanggal, 8 Juli 2024, Aula Balai Desa Lambur 2 (Dua), Kecamatan Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi saksi dari pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk yang ke Dua. Sebanyak 27 Orang penerima manfaat hadir untuk menerima bantuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Pembagian BLT DD ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Desa Lambur Dua untuk memberikan dukungan kepada Masyarakat yang terdampak oleh situasi ekonomi yang sulit.

Dana untuk BLT DD yang ke Dua ini bersumber dari Anggaran
Dana Desa, yang telah di Anggarkan secara transparan dan berkelanjutan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

Kepala Desa Lambur Dua,
Andi, SE, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah bersabar dan memahami proses pembagian bantuan ini. Beliau juga mengingatkan agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan bijak untuk kebutuhan yang benar – benar mendesak.

Penerima manfaat yang hadir tampak bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diterima. Mereka menyatakan bahwa BLT DD ini sangat membantu meringankan beban ekonomi keluarga, terutama di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi saat ini.

Proses pembagian BLT DD dilakukan secara tertib dan aman, Setiap penerima manfaat menerima bantuan dengan menunjukkan kartu Identitas dan mencatat penerimaan mereka.

Dengan adanya kegiatan pembagian BLT DD Yang ke Dua ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan Masyarakat Desa Lambur Dua.

Pemerintah Desa berkomitmen untuk terus berupaya memberikan dukungan kepada Masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan keberlanjutan pembangunan di tingkat Desa.()

Editor : Benny

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *