Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Kenaikan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Apel Pagi Di Halaman Kantor Bupati

Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Kenaikan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Apel Pagi Di Halaman Kantor Bupati

Harianteks.com | NIAS UTARA-Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Fo’eraera zega, SE, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara yang dikoordinir oleh Dinas Sosial Kab. Nias Utara yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadorofulolo, Kec. Lotu.

Dalam arahannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada pagi hari ini dapat dilaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara dengan cuaca yang bagus.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat juga mengingatkan seluruh Perangkat Daerah agar segera menyelesaikan seluruh laporan-laporan kegiatan, mengingat saat ini sudah memasuki triwulan ke dua dan berharap agar seluruh OPD memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan.

Mengakhiri arahannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat berharap kepada seluruh Perangkat Daerah agar terus meningkatkan disiplin baik kehadiran maupun pelayanan kepada masyarakat untuk terus dimaksimalakan dengan baik.

Hadir pada upacara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda dan seluruh ASN dan THL lingkup Pemerintah Kab. Nias Utara.

Editor : Abdul
Reporter : (Deni Zega)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *