Pj Bupati Kerinci Asraf Membuka Pelatihan Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Tingkat Terampil 2024

Pj Bupati Kerinci Asraf Membuka Pelatihan Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Tingkat Terampil 2024

Harianteks.com | KERINCI – Pj Bupati Kerinci, Asraf, secara resmi membuka Pelatihan, Pembekalan, dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Tingkat Terampil 2024 yang diadakan oleh Dinas PUPR Kerinci pada Senin (1/7/2024) di Gedung Museum Kerinci.

Asraf menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas PUPR Kerinci, Maya Nofevri Handayani, atas pelaksanaan kegiatan ini meskipun dengan anggaran yang rendah. “Meskipun anggaran kita rendah, PUPR Kerinci masih bisa melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dalam sambutannya, Asraf berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan serius dan fokus. “Saya mendoakan agar ratusan peserta dapat lulus dan tetap sehat selama mengikuti kegiatan. Ikuti kegiatan dengan serius sampai selesai,” tambahnya.

Asraf juga menekankan bahwa sertifikat yang didapatkan peserta akan diakui secara nasional. “Kita perlu bersyukur karena tempatnya di Kerinci, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir,” jelasnya.

Kepala Dinas PUPR Kerinci, Maya Nofevri Handayani, mengatakan bahwa pendaftaran pelatihan tahun ini bisa dilakukan secara online melalui https://skkonline.kerincikab.go.id, sehingga mempermudah proses administrasi.

Reporter : Revina

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *