Polres Teluk Bintuni menerima Kedatangan Tim audit Itwasda Polda Papua Barat

Polres Teluk Bintuni menerima Kedatangan Tim audit Itwasda Polda Papua Barat

HarianTeks.com | TELUK BINTUNI – Polres Teluk Bintuni telah melaksanakan giat dalam rangka terwujud tertib administrasi dan good governance yaitu audit kinerja itwasda Polda Papua Barat aspek perencanaan dan pengorganisasian, bertempat di Mapolres Teluk Bintuni pada Senin 22/04/2024 pagi.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid mangatakan kegiatan ini tiap tahun di lakukan secara rutin dimasing-masing jajaran.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Untuk itu dengan kedatangan tim audit dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mewujudkan
tertib administrasi dan good governance.

Lanjutnya, rekan-rekan subsatker sebagai objek pemeriksaan dapat menanyakan apa yang menjadi kendala yang di alami dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak temuan-temuan yang berulang.

Polres Teluk Bintuni menerima Kedatangan Tim audit Itwasda Polda Papua Barat

Ditempat yang sama, Kombes Pol Ary Nyoto Setyawan, S.I.K mengatakan objek pemeriksaan tahap 1 ini di bidang aspek dan pengorganisasian. Tujuan kedatangan kami untuk mengecek sejauh mana perencanaan yang telah di tetapkan oleh Polres Teluk Bintuni yang menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas selama 1 tahun berjalan.

Audit tahap 1 kami sebagai konselor untuk itu, Rekan-rekan yang belum paham agar dapat menanyakan apa yang belum paham sehingga dalam pelaksanaan Audit tahap 2 nanti tidak ada pelanggaran yang terjadi. Tutupnya.

Hadir dalam giat Kombes Pol Ary Nyoto Setyawan, S.I.K., M.H, bersama tim audit Itwasda Polda Papua Barat, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.IK., M.M., M.H., M.Si., para PJU dan Perwira serta para Urmintu masing-masing subsatker.

Selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan terkendali.

Sumber: Bidhumas Polres Teluk Bintuni

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *