Puluhan Masyarat Seberang Menggelar Aksi Unjuk Rasa Terkait Ponton Batubara Menabrak Fender Tiang Penyanggah Jembatan Aurduri I

Puluhan Masyarat Seberang Menggelar Aksi Unjuk Rasa Terkait Ponton Batubara Menabrak Fender Tiang Penyanggah Jembatan Aurduri I

Reporter : Rini Nurul Habiby, S.IP

Harianteks.com | JAMBI – Puluhan Masyarakat seberang kota, Provinsi Jambi menggelar Aksi Unjuk rasa terkait ponton Batubara yang menabrak Fender tiang Jembatan Aurduri l. Aksi Demontrasi tersebut digelar di pinggir Sungai Batanghari tepatnya di Pasir Panjang pada Rabu,15 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Koordinator aksi Mardian mengatakan kepada awak media, kami akan melakukan penyetopan tongkang Batubara sebelum Jembatan Aurduri l sebagai akses jalan Nasional diperbaiki, kami akan melakukan Aksi Demo,” kata Mardian.

“Iya, hari ini kami warga Seberang Kota melakukan Aksi Demo dan akan melakukan Pemberitahuan kepada awak kapal tongkang Batubara untuk menyandarkan kapalnya, untuk tidak melewati Jembatan Aurduri l,” ujar Mardian, ini sudah Tiga kapal kami suruh putar atau disandarkan.

“Adapun tuntutan yang akan disampaikan yaitu; kami meminta kepada pemerintah untuk memperbaiki tiang Jembatan Aurduri l yang ditabrak pada hari Senin, 13 Mei 2024.

Mardian juga menambahkan, kalau tiang Jembatan ini tidak di perbaiki kami akan melakukan aksi penyetopan tongkang Batubara yang melintas, kami tidak menghalangi kapal tongkang Batubara lewat, kalau tiang Jembatan Aurduri l ini di perbaiki,” tutup Mardian.(*)

Editor : Benny

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *