SAMBUT HUT HKGB KE 72, BHAYANGKARI DAERAH KEPRI : MENDUKUNG PENDIDIKAN, PERKEMBANGAN ANAK MENJADI GENERASI BERPRESTASI DAN BERAKHLAK MULIA

Hariantek.com Lingga – Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau (Kepri), Ny. Retno Dewi Yan Fitri, menghadiri acara penting di Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lingga dan Peresmian Gedung Bhayangkari Lingga pada Rabu, 15 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Ketua Bhayangkari Kepri, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kepri, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri, Ketua Bhayangkari Cabang Lingga, Wakil Ketua YKB Lingga, anggota pengurus YKB Daerah Lingga, serta Kepala Sekolah, guru, dan murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Lingga. Rabu (15/05/2024).

Kegiatan ini dimulai dengan penyambutan Ketua Pengurus YKB Daerah Kepri oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Cabang Lingga, yang disertai dengan tarian persembahan. Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemberian tali asih dan cinderamata kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari Cabang Lingga serta bingkisan kepada Kepala Sekolah dan guru.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Dewi Yan Fitri berinteraksi dengan anak-anak TK Kemala Bhayangkari Cabang Lingga. Interaksi ini bertujuan mempererat hubungan antara Bhayangkari dan sekolah, serta memberikan dukungan moral kepada para guru dan siswa. Ny. Retno juga meresmikan Gedung Bhayangkari Lingga.

“Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan Bhayangkari Cabang Lingga dapat melaksanakan kegiatan dengan lebih lancar dan terus maju. Kami berharap Bhayangkari Cabang Lingga dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT HKGB ke-72 tahun 2024, seperti bakti sosial, anjangsana, dan memberikan bantuan kepada anggota Polri yang sakit serta keluarganya,” Ujar Ketua Bhayangkari Daerah KepriNy. Retno Dewi Yan Fitri.

Ketua Bhayangkari Daerah KepriNy. Retno Dewi Yan Fitri juga menekankan pentingnya dukungan Bhayangkari terhadap pendidikan anak-anak serta peran guru dalam membentuk generasi berprestasi dan berakhlak mulia. Beliau mengapresiasi upaya guru dan pengurus sekolah dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan inspiratif, ” Ucap Ketua Bhayangkari Daerah KepriNy. Retno Dewi Yan Fitri.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mendukung pendidikan dan perkembangan anak-anak di Kepulauan Riau, khususnya di Kabupaten Lingga.

“Terakhir, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.– tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.(red)

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *