Satgas Pamtas Yonif 407/PK Pos Kout Tahota Bagikan Makanan Gratis Untuk Siswa-siswi SD di Distrik Tahota Manokwari Selatan Papua Barat

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Pos Kout Tahota Bagikan Makanan Gratis Untuk Siswa-siswi SD di Distrik Tahota Manokwari Selatan Papua Barat

HarianTeks.com | MANOKWARI SELATAN – Untuk meningkatkan kualitas kesehatan anak-anak di kampung binaan, Pos Kout Tahota Satgas Pamtas Yonif 407/PK menggelar bakti kesehatan dengan membagikan makanan gratis dan bergizi untuk siswa siswi SD di Distrik Tahota, Kabupaten Mansel, Papua Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi M.Han.,dalam rilis tertulisnya, Senin (13/05/2024).

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dansatgas mengatakan kegiatan bakti kesehatan ini merupakan kegiatan yang positif dan memberikan banyak manfaat tentang kesehatan masyarakat dan anak-anak di wilayah perbatasan. Pada kesempatan ini Satgas juga memberikan sosialisasi pentingnya hidup sehat dalam memberi kesadaran bagi masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

“Agar kegiatan bakti kesehatan ini berjalan lebih maksimal, maka kami bekerja sama dengan Guru SD disini” ujar Dansatgas.

“Kami ingin anak-anak sekolah di daerah Tahota ini menjadi sehat dan memiliki gizi baik dalam masa pertumbuhannya“ tuturnya.

Danpos Tahota Letda CKM Saeful mengatakan kegiatan bakti kesehatan merupakan program yang dilaksanakan oleh Satgas untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan warga binaannya, serta menumbuhkan semangat kebangsaan bagi warga perbatasan khususnya untuk anak anak sekolah, Ucap Danpos”.(*)

Editor : Abdul
Reporter : Iskanadar
Sumber: Pensatgas Yonif 407/PK

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *