Terkesan Kerja Asal Asalan Atap Tribun Lapangan Bola Kaki Sri Sringgit Ambruk

Terkesan kerja asal asalan atap tribun lapangan bola kaki sri sringgit ambruk.

Harianteks.com | NATUNA_Atap tribun Lapangan bola kaki Sri Serindit, Ranai, Kabupaten Natuna hancur diterjang angin, Senin (10/6/2024). Padahal, bangunan ini baru saja diresmikan sekitar sebulan lalu.

Tampak sebagian besar atap tribun mini tersebut copot dari dudukannya, ada pun bangunan itu sumber dana nya berasal dari dana CSR dari SKK Migas senilai Rp 1,2 miliar rupiah, tribun mini berkapasitas 250 penonton ini sebelumnya diharapkan akan mempercantik lapangan yang menjadi pusat kegiatan masyarakat di Ranai.

Padahal rencana nya
“Sore ini ada pembukaan Liga Bunguran, tapi atap tribun Lapangan Sepakbola Sri Serindit copot diterjang angin,” ucap salah seorang warga. Dia juga menyayang kan kok bisa bangunan yang baru di bangun bisa roboh,,kalau penyebab nya hujan angin di seputaran lapangan banyak bangunan yang sudah tua tapi kok malah bangunan baru yang roboh, dan ini harus di pertanyakan, tutup nya.

Bupati Natuna, Wan Siswandi sebelumnya mengatakan bahwa lapangan Sri Serindit Ranai merupakan saksi sejarah tumbuh dan kembangnya kota Ranai.

“Dulu, setiap ada keramaian, baik pentas seni, hiburan band, maupun event olahraga, selalu dilaksanakan di lapangan Sri Serindit, karena lapangan ini satu-satunya lokasi yang cocok untuk kegiatan kemasyarakatan karena berada di tengah-tengah kota,” ujarnya, belum lama ini.

Ia juga merencanakan pembangunan tribun di sebelah barat dengan anggaran Rp 1,5 miliar. Pemasangan lampu di sekitar lapangan direncanakan agar kegiatan bermain bola dapat dilakukan di malam hari, menghidupkan suasana malam di Ranai.

Editor : Abdul
Reporter,darwis

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *