Tingkatkan Kesadaran Hukum, Anggota Kodim 0426/TB Terima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam II/Swj

Tingkatkan Kesadaran Hukum, Anggota Kodim 0426/TB Terima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam II/Swj

Harianteks.com | TULANG BAWANG_Menggala (Tulang Bawang) — Seluruh anggota TNI, Persit dan PNS Kodim 0426 Tulang Bawang, menerima penyuluhan hukum dari Tim Hukum Kodam (Kumdam) II/ Sriwijaya Semester l Ta. 2024. “Dengan Tema Melalui Penyuluhan Hukum Kita Tingkatkan Kesadaran Hukum Prajurt” dibawah pimpinan Letkol CHK. M. Ichrom, S.H., M.H. di Aula Makodim 0426/TB, Jl. Lintas Timur Sumatera, KM. 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 06 Juni 2024.

Kegiatan penyuluhan hukum dihadiri Dandim 0426/TB Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. para Perwira Staf Kodim 0426/TB, anggota Kodim 0426/TB, Bintara Tamtama dan PNS, ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426/TB Ny. Lyta Delvy Marico, dan para pengurus Persit.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Dalam sambutanya Dandim 0426/TB Letkol Kav Delvy Marico, menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Tim Kumdam II/ Sriwijaya di Kodim 0426 Tulang Bawang.

Dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari- hari ada aturan- aturan yang membatasi, dengan tujuan agar aktifitas kehidupan yang dilakukan berjalan dengan baik, aturan- aturan atau hukum inilah yang akan disampaikan oleh Tim Kumdam II/Sriwijaya kepada kita,” ucap Dandim.

“Kepada seluruh prajurit, PNS dan persit, simak baik baik apa yang disampaikan Tim Kumdam II/ Sriwijaya, agar kita menjadi sadar dan paham tentang aturan atau Hukum, sehingga kedepanya tidak ada pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran pidana,” tutur Dandim.

Letkol CHK M. Ichrom, S.H., M.H. Selaku ketua Tim Penyuluhan Hukum (Kumdam) II/ Sriwijaya dalam sambutanya mengatakan, bahwa kedatangan Tim Hukum Kodam II/Sriwijaya akan memberikan penyuluhan hukum kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0426/TB dengan tujuan agar para prajurit, PNS dan keluarga TNI sadar dan taat kepada hukum, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepanya dapat berjalan dengan baik dan tanpa pelanggaran sekecil apapun,” Pungkasnya.

Editor : Abdul
Reporter : Rudi Y

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *