Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IB Atambua Ikut Pembinaan Kerohanian

Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IB Atambua Ikut Pembinaan Kerohanian

Harianteks.com | BELU-Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beragama Kristen mengikuti pembinaan kerohanian yang di selenggarakan di Lapas Atambua, pada hari Kamis, 11 April 2024.

Bertempat di Aula Lapas, kegiatan pembinaan dimulai pukul 09.00 WITA. Pembinaan oleh pelayan dari Gereja GMIT Anugrah Atambua, yakni Pendeta, Erste Lapiweni dan Pengajar, Dominggus Manes & Kristianty Awola.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Pdt. Erste Lapiweni memimpin pembinaan dalam tata ibadah singkat dan shering iman. Pembacaan Alkitab terambil dalam 1 Tesalonika 4 : 1-8 dengan tema renungan “Memerlukan Komitment”

“Menjadi seorang yang butuh komitmen. Komitmen untuk melakukan perintah Allah dengan sungguh – sungguh, komitmen untuk tidak berbuat tindakan dursila, komitmen untuk menerima segala proses dan usaha yang tidak berhenti, serta harus memiliki kehidupan, pikiran serta roh yang suci agar hidup kita kudus di hadapan Allah” terangnya.

Kalapas Atambua, Bistok Oloan Situngkir dan jajarannya memberikan pembinaan kerohanian sebagai salah satu bentuk Pelayanan yang kepada WBP dalam hal keagamaan, yang diharapkan dapat membentuk mereka menjadi pribadi yang lebih baik.

WBP diharapkan dapat merefleksikan diri serta dapat melaksanakan nilai-nilai agama yang dianutnya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat hidup harmonis dengan lingkungannya dan saat kembali ke masyarakat bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Editor : Abdul
REporter ; Antonius

W3.CSS

Advertistment


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *